Wednesday , February 28 2024
Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia

Bocoran Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia, Hubungan Im Sama dan Gorosei

Bocoran Spoiler One Piece 1086 Reddit: Lima Tetua One Piece atau Gorosei, Apa Hubungannya dengan Im Sama?
Lima Tetua One Piece misterius, identitas dan gelar mereka, serta hubungan mereka dengan Im Sama,

Pada Manga Chapther One Piece 1086 akan mengungkap misteri dan rahasia yang belum terungkap. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah identitas dan tujuan dari Lima Tetua atau Gorosei, kelompok elit yang memimpin Pemerintah Dunia. Pada chapter 1086, kita akan mendapatkan banyak informasi tentang mereka dan hubungannya dengan Im Sama, sosok misterius yang duduk di Tahta Kosong.

Siapa Saja Lima Tetua One Piece?

Lima Tetua One Piece adalah lima orang pria tua yang memiliki wewenang tertinggi di Pemerintah Dunia. Mereka bertanggung jawab atas segala keputusan penting yang berkaitan dengan dunia One Piece, seperti perang, perjanjian, hukuman, dan lain-lain. Mereka juga memiliki akses ke Poneglyph dan Tahta Kosong, dua hal yang berkaitan dengan Abad Kekosongan dan sejarah terlarang.

Baca Informasi: Duel Tak Terduga dengan Im Sama

Lima Tetua One Piece pertama kali muncul pada chapter 233, namun nama-nama mereka baru diungkapkan pada chapter 1086. Berikut adalah nama-nama dan gelar mereka:

  1. Saint Saturn, Prajurit Dewa Pertahanan Ilmiah
  2. Saint Shepheard Ju Peter (Jupiter), Prajurit Dewa Pertanian
  3. Saint Ethanbaron V. Nasujuro (Venus), Prajurit Dewa Keuangan
  4. Saint Topman Valkyrie (Merkurius), Prajurit Dewa Hukum
  5. Saint Marcus (Mars), Prajurit Dewa Lingkungan

Baca Ulasan: Apakah Insama Akan Mengambil Alih Takhta Kosong?

Dari nama-nama dan gelar mereka, kita bisa melihat bahwa mereka memiliki kaitan dengan planet-planet dalam tata surya. Mungkin ini adalah cara mereka untuk menggambarkan kekuasaan dan pengaruh mereka di dunia One Piece. Selain itu, gelar Prajurit Dewa juga menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa, mungkin bahkan di atas Laksamana Angkatan Laut.

Apa Hubungan Lima Tetua One Piece dengan Im Sama?

Im Sama adalah sosok yang sangat misterius dan berbahaya. Ia adalah orang yang memegang kendali tertinggi di Pemerintah Dunia, bahkan di atas Lima Tetua One Piece. Ia juga memiliki akses ke Poneglyph dan Tahta Kosong, dua hal yang berkaitan dengan Abad Kekosongan dan sejarah terlarang.

Pada chapter 1086, kita akan mendapatkan sedikit informasi tentang asal-usul Im Sama. Ternyata, ia berasal dari keluarga Nerona, salah satu dari 20 keluarga kerajaan awal yang membentuk Pemerintah Dunia. Namun, berbeda dengan keluarga lainnya yang menjadi Naga Langit dan tinggal di Mariejois, keluarga Nerona memilih untuk tinggal di tempat rahasia dan menyembunyikan identitas mereka.

Baca Informasi:

Alasan di balik pilihan ini masih belum diketahui, namun mungkin ada hubungannya dengan rencana jahat Im Sama. Diketahui bahwa Im Sama memiliki kebencian terhadap orang-orang yang membawa nama D atau Klan D, kelompok orang terpilih yang dianggap sebagai musuh alami Pemerintah Dunia. Im Sama juga memiliki keinginan untuk menghapus seorang putri dari dunia, yaitu Nefertari D Vivi, putri dari Alabasta.

Lima Tetua One Piece tampaknya tunduk kepada Im Sama dan mengikuti perintahnya tanpa ragu. Mereka juga tampaknya mengetahui rahasia-rahasia yang disembunyikan oleh Im Sama, seperti identitasnya, tujuannya, dan cara-cara untuk mencapainya. Mereka juga bersedia membunuh siapa saja yang mengancam atau mengganggu rencana Im Sama, seperti King Cobra, raja Alabasta, yang dibunuh oleh Pemerintah Dunia dengan menggunakan teknologi buatan Dr. Vegapunk.

Kesimpulan

Lima Tetua One Piece adalah kelompok elit yang memimpin Pemerintah Dunia. Mereka memiliki nama-nama dan gelar yang berkaitan dengan planet-planet dalam tata surya dan kemampuan bertarung yang hebat. Mereka juga memiliki hubungan yang erat dengan Im Sama, sosok misterius yang duduk di Tahta Kosong dan memiliki rencana jahat untuk dunia One Piece.

Pembahasan tentang Lima Tetua One Piece, identitas dan gelar mereka, serta hubungan mereka dengan Im Sama memang belum selesai dan akan disambung pada kesempatan lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang dunia One Piece.