Saturday , July 20 2024
Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Yang Seru Dan Bikin Baper Terbaru

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Yang Seru Dan Bikin Baper Terbaru Juli 2024

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaru. Kali ini kami kan menyjikan rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaik dan terbaru yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu. Artikel ini juga memberikan sinopsis singkat dan informasi lainnya tentang drama-drama tersebut.

Drama Korea komedi romantis adalah salah satu genre yang paling digemari oleh para penggemar drakor. Genre ini menawarkan cerita yang menghibur, mengharukan, dan menggugah perasaan. Tak jarang, drama Korea komedi romantis juga menyelipkan pesan moral dan nilai-nilai kehidupan yang bermanfaat.

Jika kamu sedang mencari drama Korea komedi romantis untuk ditonton, kamu berada di tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaik dan terbaru yang bisa kamu nikmati. Kami juga akan memberikan sinopsis singkat dan informasi lainnya tentang drama-drama tersebut.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis

Berikut adalah 10 rekomendasi drama Korea komedi romantis yang seru dan bikin baper:

1. True Beauty

True Beauty merupakan drama Korea komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Yaongyi. Drama ini menceritakan tentang Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young), seorang gadis SMA yang memiliki kompleks dengan penampilannya. Ia sering di-bully karena dianggap jelek oleh teman-temannya.

Untuk mengubah hidupnya, Ju-gyeong belajar make up dari internet dan berhasil bertransformasi menjadi gadis cantik. Ia pun mendapatkan popularitas di sekolah barunya. Namun, ia harus menyembunyikan wajah aslinya dari semua orang, termasuk dari dua cowok tampan yang menyukainya, yaitu Lee Su-ho (Cha Eun-woo) dan Han Seo-jun (Hwang In-yeop).

True Beauty adalah drama Korea komedi romantis yang penuh dengan adegan lucu, manis, dan menggemaskan. Kamu juga bisa melihat chemistry yang kuat antara para pemainnya. Selain itu, drama ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya percaya diri dan mencintai diri sendiri.

Baca Juga: 

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama Korea komedi romantis terbaru yang tayang pada Agustus 2021. Drama ini diadaptasi dari film klasik berjudul Mr. Hong yang rilis pada 2004. Drama ini menceritakan tentang Yoon Hye-jin (Shin Min-a), seorang dokter gigi sukses yang pindah ke desa Gongjin setelah kehilangan pekerjaannya di Seoul.

Di sana, ia bertemu dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho), seorang pria multitalenta yang bekerja sebagai tukang reparasi, tukang sampah, tukang ojek, dan lain-lain. Ia juga dikenal sebagai Mr. Hong oleh warga desa. Meski awalnya berselisih, Hye-jin dan Du-sik akhirnya saling tertarik dan menjalin hubungan romantis.

Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan pemandangan indah dan suasana hangat dari desa Gongjin. Kamu juga bisa melihat akting yang memukau dari Shin Min-a dan Kim Seon-ho, yang merupakan salah satu pasangan favorit di dunia drakor. Drama ini juga mengajarkan tentang arti kebahagiaan dan cinta sejati.

3. Hospital Playlist

Hospital Playlist adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan tentang lima orang sahabat yang bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama. Mereka adalah Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do).

Selain bekerja sebagai dokter, mereka juga memiliki hobi bersama yaitu bermain musik. Mereka sering berkumpul di ruang bawah tanah rumah sakit untuk berlatih dan tampil sebagai band. Di samping itu, mereka juga menghadapi berbagai masalah dan konflik dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Hospital Playlist adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan keseharian para dokter dengan cara yang ringan dan menyenangkan. Kamu juga bisa melihat persahabatan yang erat dan romansa yang manis antara para karakternya. Selain itu, drama ini juga menyuguhkan lagu-lagu yang enak didengar dan menyentuh hati.

4. Vincenzo

Vincenzo adalah drama Korea komedi romantis yang bergenre action dan thriller. Drama ini menceritakan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong-ki), seorang pengacara dan consigliere mafia Italia yang kembali ke Korea Selatan setelah terlibat dalam perselisihan antara kelompok mafia.

Di Korea Selatan, ia bertemu dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin), seorang pengacara cerdas dan berani yang bekerja di firma hukum Wusang. Mereka berdua bekerja sama untuk melawan Babel Group, sebuah konglomerat jahat yang ingin menguasai Korea Selatan dengan cara korupsi dan kekerasan.

Vincenzo adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan aksi-aksi seru dan menegangkan dari Vincenzo dan Cha-young. Kamu juga bisa melihat chemistry yang apik antara Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin, yang merupakan salah satu pasangan terpanas di dunia drakor. Selain itu, drama ini juga menyelipkan humor-humor kocak yang bikin ngakak.

Baca Juga: 

5. What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim adalah drama Korea komedi romantis yang diadaptasi dari novel dan webtoon berjudul sama karya Jung Kyung-yoon. Drama ini menceritakan tentang Lee Young-joon (Park Seo-joon), seorang wakil direktur tampan dan arogan dari perusahaan besar. Ia memiliki sekretaris yang setia dan kompeten bernama Kim Mi-so (Park Min-young) yang sudah bekerja dengannya selama 9 tahun.

Suatu hari, Mi-so memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya karena ingin menikmati hidupnya sendiri. Hal ini membuat Young-joon panik dan berusaha untuk mempertahankan Mi-so dengan cara apa pun. Ia bahkan menawarkan untuk menikahi Mi-so agar ia tidak pergi. Namun, di balik itu semua, ternyata ada rahasia masa lalu yang menghubungkan Young-joon dan Mi-so.

What’s Wrong with Secretary Kim adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan kisah cinta yang lucu dan romantis antara bos dan sekretarisnya. Kamu juga bisa melihat akting yang mengagumkan dari Park Seo-joon dan Park Min-young, yang merupakan salah satu pasangan terbaik di dunia drakor. Selain itu, drama ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan penuh dengan twist.

6. Crash Landing on You

Crash Landing on You adalah drama Korea komedi romantis yang menjadi salah satu drama Korea terpopuler sepanjang masa. Drama ini menceritakan tentang Yoon Se-ri (Son Ye-jin), seorang pewaris konglomerat Korea Selatan yang terdampar di Korea Utara karena kecelakaan paralayang.

Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), seorang kapten tentara Korea Utara yang membantunya untuk kembali ke Korea Selatan. Namun, dalam prosesnya, mereka jatuh cinta satu sama lain dan harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya.

Crash Landing on You adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan kisah cinta yang luar biasa dan menyentuh antara dua orang dari negara yang bermusuhan. Kamu juga bisa melihat chemistry yang luar biasa antara Hyun Bin dan Son Ye-jin, yang merupakan salah satu pasangan terfavorit di dunia drakor. Selain itu, drama ini juga menampilkan budaya dan kehidupan di Korea Utara dengan cara yang menarik dan informatif.

7. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo adalah drama Korea komedi romantis yang diadaptasi dari kisah nyata atlet angkat besi Korea Selatan bernama Jang Mi-ran. Drama ini menceritakan tentang Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung), seorang mahasiswi jurusan angkat besi di sebuah universitas olahraga.

Ia memiliki teman-teman yang setia dan bercita-cita menjadi atlet angkat besi terbaik di dunia. Namun, ia juga memiliki masalah dengan penampilannya dan percintaannya. Ia bertemu dengan Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk), seorang mahasiswa jurusan renang yang ternyata adalah teman masa kecilnya.

Mereka berdua saling mendukung dan menghibur satu sama lain dalam menghadapi tantangan hidup mereka. Mereka juga saling jatuh cinta dan menjalin hubungan romantis yang manis dan menggemaskan.

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan kisah cinta yang sehat dan inspiratif antara dua orang atlet muda. Kamu juga bisa melihat chemistry yang alami antara Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk, yang merupakan pasangan asli di dunia nyata. Selain itu, drama ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya mimpi, persahabatan, dan keluarga.

8. Strong Woman Do Bong-soon

Strong Woman Do Bong-soon adalah drama Korea komedi romantis yang bergenre fantasi dan action. Drama ini menceritakan tentang Do Bong-soon (Park Bo-young), seorang gadis mungil yang memiliki kekuatan super turunan dari keluarganya.

Ia bekerja sebagai pengawal pribadi untuk Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), seorang CEO muda dan kaya dari perusahaan game. Mereka berdua bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat yang menculik wanita di sekitar lingkungan mereka. Mereka juga saling jatuh cinta dan menjalin hubungan romantis yang lucu dan menggemaskan.

Strong Woman Do Bong-soon adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan aksi-aksi keren dan lucu dari Do Bong-soon dengan kekuatan supernya. Kamu juga bisa melihat chemistry yang menggemaskan antara Park Bo-young dan Park Hyung-sik, yang merupakan salah satu pasangan terimut di dunia drakor. Selain itu, drama ini juga memiliki alur cerita yang seru dan menegangkan.

9. Fight for My Way

Fight for My Way adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan tentang empat orang sahabat yang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka. Mereka adalah Ko Dong-man (Park Seo-joon), seorang mantan atlet taekwondo yang beralih menjadi pegawai kantor; Choi Ae-ra (Kim Ji-won), seorang pegawai swalayan yang bercita-cita menjadi pembawa acara; Kim Joo-man (Ahn Jae-hong), seorang pegawai perusahaan farmasi yang memiliki pacar cantik; dan Baek Seol-hee (Song Ha-yoon), seorang pegawai perusahaan kosmetik yang mencintai Joo-man.

Mereka berempat harus menghadapi berbagai masalah dan rintangan dalam mengejar impian mereka. Mereka juga harus menghadapi masalah percintaan mereka. Dong-man dan Ae-ra, yang sudah bersahabat sejak kecil, akhirnya menyadari perasaan mereka satu sama lain dan menjalin hubungan romantis.

Fight for My Way adalah drama Korea komedi romantis yang menampilkan kisah persahabatan dan percintaan yang realistis dan inspiratif. Kamu juga bisa melihat chemistry yang kuat antara Park Seo-joon dan Kim Ji-won, yang merupakan salah satu pasangan terbaik di dunia drakor. Selain itu, drama ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya berjuang untuk mimpi dan cinta.

Baca Juga: 

Itulah 9 rekomendasi drama Korea komedi romantis yang seru dan bikin baper. Kamu bisa menonton drama-drama tersebut di berbagai platform streaming online seperti Netflix, Viu, iQiyi, dan lainnya.