Tuesday , April 23 2024
Kelebihan Layanan SMOOA IndiHome

Simak 5 Kelebihan Layanan SMOOA IndiHome dan Pilihan Paket Kuota Mulai 75.000 per Bulan

Salah satu produk unggulan IndiHome terbaru yang bisa menjadi solusi memenuhi kebutuhan kuota internet keluarga adalah layanan SMOOA. Hasil kerjasama antara IndiHome dan Telkomsel ini, mempunyai beberapa keuntungan bagi para pelanggan baru maupun lama. Paket kuota internet yang ditawarkan yang beragam yang tentunya bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan.

Bagi Anda yang menggunakan layanan SMOOA IndiHome akan memperoleh bonus bebas nelpon dan SMS sepuasnya antara sesama pengguna add-on SMOOA yang terdaftar dalam bandling IndiHome.

Kelebihan SMOOA IndiHome

Saat akan mengaktifkan layanan Smooa IndiHome, Anda bisa menambahkan keanggotaan untuk berbagai kuota Telkomsel sampai 6 nomor anggota. Setelah melakukan add on nomor, layanan SMOOA IndiHome bisa dinikmati kuota internet secara otomatis dan bisa langsung digunakan.

Berikut beberapa kelebihan menggunakan layanan SMOOA IndiHome yang perlu Anda ketahui.

1. Layanan Gratis Telepon dan SMS

Ada beberapa layanan paket layanan SMOOA IndiHome, mulai dari paket Silver, Gold, Platinum dan Diamond yang akan kami lampirkan di akhir artikel. Dari beberapa paket pilihan tersebut Anda akan mendapatkan fasilitas kuota nelpon dan sms gratis ke sesama nomor anggota.

Bahkan Anda juga bisa menikmati fitur kuota bonus telepon dan SMS ke seluruh operator lain. Tentunya hal tersebut bisa menjadi salah satu kelebihan SMOOA IndiHome yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Anda juga tidak perlu mengeluarkan budget untuk beli pulsa telepon dan SMS.

Bahkan Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengisi pulsa agar nomor tetap aktif. Pasalnya saat Anda sudah berlangganan paket Smooa IndiHome, secara otomatis keaktifan nomor sudah diperpanjang saat membayar paket SMOOA IndiHome.

2. Lebih Praktis

Kelebihan selanjutnya menggunakan layanan SMOOA IndiHome adalah lebih praktis. Adanya fitur satu tagihan tentunya bisa memudahkan pelanggan dalam dalam menikmati SMOOA. Jadi Anda bisa merencanakan Berapa biaya yang dikeluarkan untuk jumlah kuota data seluruh anggota keluarga.

Pastinya, dengan melihat kebutuhan kuota internet keluarga sudah terbayar dalam satu paket layanan SMOOA IndiHome. Anggota keluarga tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli kuota internet secara mandiri.

Biasanya untuk mengisi kuota internet di HP android masing-masing, kini sudah menikmati layanan fitur satu tagihan Smooa IndiHome dan bisa menikmati fitur dan fasilitas yang ditawarkan.

3. Fitur Berbagi Kuota

Adanya fitur Berbagi Kuota Telkomsel adalah salah satu unggulan produk Smooa IndiHome. Anda akan lebih mudah berbagi kuota internet telepon hingga SMS sesama anggota keluarga. Kuota internet menjadi kebutuhan pokok saat ini untuk melakukan komunikasi, pekerjaan maupun menikmati hiburan.

SMOOA menjadi salah satu alternatif bagi anda dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan kuota internet yang lebih mudah. Pembagian kuota yang bisa diatur menjadi alternatif agar pengeluaran tidak terlalu boros.

Bahkan untuk layanan berbagi kuota Telkomsel ini bisa dinikmati hingga 6 nomor ke dalam tagihan bulanan IndiHome. Dengan adanya paket data seluler yang selalu aktif Anda tidak perlu risau kehabisan kuota internet saat ada agenda di luar rumah.

4. Internet Lebih Cepat dan Stabil

Saat menggunakan paket internet Smooa IndiHome Anda akan merasakan kecepatan berselancar yang stabil. Sebab yang kita tahu bahwa Telkomsel mempunyai jaringan yang luas dan lebih cepat ketimbang lainnya.

Dengan adanya konektivitas yang lancar merupakan dambaan setiap orang. Ketika koneksi lelet maka akan sulit berkomunikasi WA. Ditambah lagi apabila sedang menyaksikan hiburan di YouTube ataupun media sosial lainnya, jika jaringannya sangat lemot akan sangat mengganggu.

Untuk itu, menggunakan SMOOA IndiHome tentu sangat membantu Anda yang ingin menikmati internetan tanpa takut terhambat lemot.

5. Efisien

Layanan add on SMOOA IndiHome bisa dinikmati oleh keluarga atau orang terdekat. Ada beberapa orang terdekat dengan pengeluaran kuota internet sedikit dan Anda membutuhkan kuota lebih banyak. Dengan pemilihan paket SMOOA IndiHome, Anda bisa membagi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Saat berada di luar rumah yang tidak terkoneksi dengan Wifi, Anda dapat membagi paket kuota SMOOA IndiHome yang di monitor oleh nomor utama. Jadi lebih efisien tergantung penggunaan dalam memaksimalkan dalam penggunaan kuota internet.

Paket Smooa IndiHome

Berikut akan kami lampirkan paket layanan Smooa IndiHome lengkap dengan fasilitas yang didapatkan.

1. Paket SMOOA Silver Biaya Rp75.000/bulan

  • Kuota Internet Berbagi 15 GB
  • Unlimited telfon & SMS ke sesama keluarga untuk elanggan prabayar
  • Bonus 30 menit telfon & 30 SMS ke seluruh operator untuk Pelanggan prabayar
  • Bonus 500 menit telfon & 500 SMS ke sesama keluarga untuk Pelanggan pascabayar
  • Jumlah anggota 3-6 orang dalam satu nomor IndiHome

2. Paket Gold Biaya Rp155.000/bulan

  • Kuota Internet Berbagi 35 GB
  • Unlimited telfon & SMS ke sesama keluarga untuk pelanggan prabayar
  • Bonus 50 menit telfon & 50 SMS ke seluruh operator untuk pelanggan prabayar
  • Bonus 500 menit telfon & 500 SMS ke sesama keluarga untuk pelanggan pascabayar
  • Jumlah anggota 3-6 orang dalam satu nomor IndiHome

3. Paket Platinum Biaya Rp280.000/bulan

  • Kuota Internet Berbagi 80 GB
  • Unlimited telfon & SMS ke sesama keluarga untuk pelanggan prabayar
  • Bonus 100 menit telfon & 100 SMS ke seluruh operator untuk pelanggan prabayar
  • Bonus 500 menit telfon & 500 SMS ke sesama keluarga untuk pelanggan pascabayar
  • Jumlah anggota 3-6 orang dalam satu nomor IndiHome

4. Paket Diamond Biaya Rp625.000/bulan

  • Kuota Internet Berbagi 200 GB
  • Unlimited telfon & SMS ke sesama keluarga untuk pelanggan prabayar
  • Bonus 200 menit telfon & 200 SMS ke seluruh operator untuk pelanggan prabayar
  • Bonus 500 menit telfon & 500 SMS ke sesama keluarga untuk pelanggan pascabayar
  • Jumlah anggota 3-6 orang dalam satu nomor IndiHome