Saturday , June 15 2024
Harga Pia Agung Bali All Varian Terbaru

Harga Pia Agung Bali All Varian Terbaru Juni 2024

Harga Pia Agung Bali All Varian Terbaru. Bali, sebuah pulau indah yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga menyimpan beragam kuliner yang menggoda selera. Salah satu makanan khas yang tak boleh dilewatkan saat mengunjungi Bali adalah pia agung, hidangan manis yang telah menjadi ikon kuliner pulau dewata ini. Dengan rasa yang lezat dan tekstur yang lembut, pia agung Bali menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pia agung Bali adalah penganan tradisional yang terbuat dari campuran tepung terigu, gula, dan minyak goreng. Isian pia agung Bali biasanya terdiri dari berbagai macam rasa, seperti cokelat, kacang hijau, keju, dan masih banyak lagi. Keunikan dari pia agung Bali terletak pada cara pembuatannya yang masih menggunakan resep turun temurun dari generasi ke generasi.

Harga pia agung Bali terbilang cukup terjangkau untuk kantong semua kalangan. Dengan harga mulai Rp 30.000 per box, Anda sudah bisa membawa pulang kelezatan pia agung Bali untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Dalam satu box pia agung Bali biasanya terdapat sekitar 10 hingga 12 buah pia.

Alamat Pia Agung Bali

Untuk Anda yang ingin mencicipi kelezatan pia agung Bali, Anda bisa mengunjungi toko-toko kue khas Bali yang menjual pia agung. Salah satu tempat yang sangat direkomendasikan adalah Pia Agung Bali, toko pia terkenal yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Denpasar. Toko ini telah berdiri sejak tahun 1984 dan menjadi tempat favorit masyarakat Bali untuk membeli pia agung.

Pia Agung Bali menawarkan berbagai macam varian pia agung dengan berbagai rasa yang menggoda selera. Mulai dari rasa cokelat yang manis, kacang hijau yang gurih, hingga keju yang creamy, semuanya tersedia di Pia Agung Bali. Selain itu, toko ini juga menyediakan pia agung dengan rasa buah-buahan segar seperti mangga dan durian, yang memberikan sensasi baru bagi para pecinta pia.

Tidak hanya menawarkan rasa yang lezat, Pia Agung Bali juga memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bagi para pelanggan. Toko ini memiliki suasana yang hangat dan ramah, serta pelayanan yang cepat dan profesional. Anda dapat memilih sendiri varian rasa pia agung yang diinginkan dan membelinya dalam jumlah sesuai kebutuhan.

Harga Pia Agung Bali

Pia Agung Bali juga menerima pesanan dalam jumlah besar untuk acara-acara spesial seperti ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, Pia Agung Bali siap memberikan kepuasan bagi semua pelanggan. Harga Pia Agung Bali bervariasi tergantung variannya:

  • Pia Cappuccino: Rp75.000
  • Pia Coklat: Rp75.000
  • Pia Coklat Keju: Rp80.000
  • Pia Cream Cheese: Rp75.000
  • Pia Durian: Rp85.000
  • Pia Keju Original: Rp80.000
  • Pia Tiramisu: Rp75.000

Pia Agung Bali vs Pia Legong, Duel Rasa Pia Khas Bali

Selain Pia Agung Bali, ada juga saingannya yaitu Pia Legong. Kedua toko pia ini menjadi favorit masyarakat Bali dan memiliki penggemar loyal masing-masing. Namun, apa sih perbedaan antara Pia Agung Bali dan Pia Legong?

Pertama-tama, perbedaan terletak pada isian pia. Pia Legong lebih fokus pada isian kacang hijau yang gurih dan manis, sementara Pia Agung Bali menawarkan berbagai macam varian rasa seperti cokelat, keju, dan buah-buahan segar. Selain itu, tekstur kulit pia juga sedikit berbeda antara kedua toko ini. Pia Legong memiliki kulit yang lebih tipis dan renyah, sedangkan Pia Agung Bali memiliki kulit yang lebih tebal dan lembut.

Kedua toko pia ini juga memiliki lokasi yang berbeda. Pia Legong terletak di Jalan Raya Kuta, sedangkan Pia Agung Bali berada di Jalan Gatot Subroto. Meskipun lokasinya berbeda, kedua toko ini sangat mudah dijangkau oleh wisatawan karena letaknya yang strategis.

Dalam hal harga, kedua toko ini juga memiliki harga yang relatif sama. Harga satu box pia di kedua toko ini berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000 dari termurah. Namun, perlu diingat bahwa harga bisa berbeda tergantung pada jenis pia dan isian yang dipilih.

Bagi pecinta kuliner, mencoba kedua toko pia ini adalah suatu pengalaman yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bali. Dengan cita rasa autentik dan kualitas terbaik, Pia Agung Bali dan Pia Legong siap memanjakan lidah Anda dengan kelezatan pia khas Bali.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Pia Agung Bali atau Pia Legong dan nikmati kelezatan pia khas Bali yang menggoda lidah Anda. Jangan lupa untuk membawa pulang beberapa box pia sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman tercinta. Selamat menikmati!