Saturday , July 20 2024
Daftar Harga Sparepart Yamaha Lexi Terbaru

Daftar Harga Sparepart Yamaha Lexi Terbaru Juli 2024

Update Harga Suku Cadang Asli Yamaha Motor Indonesia. Yamaha Lexi adalah salah satu motor matik premium dari Yamaha yang memiliki banyak keunggulan, seperti desain elegan, fitur canggih, performa tangguh, dan kenyamanan maksimal.

Menjaga kualitas dan performa motor ini, Anda perlu melakukan perawatan rutin dan mengganti sparepart yang rusak atau aus dengan sparepart asli dari Yamaha. Mengetahui daftar katalog sparepart yamaha lexi bisa menambah pengetahuan saat akan mengganti onderdil baru saat service rutin.

Sparepart asli Yamaha atau Yamaha Genuine Parts (YGP) adalah suku cadang yang dirancang khusus untuk motor Yamaha dengan standar kualitas yang tinggi.

Pemakaian YGP sangat dianjurkan untuk menjaga kualitas motor Yamaha Anda dan menghindari kerusakan yang lebih parah akibat penggunaan sparepart palsu atau tidak sesuai. Terkadang para pemilik matik (skutic) Lexy jarang updatar Harga Spare Part Yamaha original dengan dalih tidak membutuhkan.

Baca Juga: Harga Ban NMAX Tubeless

Mengapa Harus Menggunakan YGP?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan YGP untuk motor Yamaha Anda, yaitu:

  • Kualitas terjamin. YGP dibuat dengan bahan berkualitas dan proses produksi yang ketat sesuai dengan spesifikasi motor Yamaha. YGP juga telah melalui uji coba dan pengujian yang ketat untuk memastikan kualitas dan keamanannya.
  • Performa optimal. YGP dapat meningkatkan performa motor Yamaha Anda karena sesuai dengan karakteristik dan fungsi motor. YGP juga dapat memperpanjang usia motor Anda karena lebih awet dan tahan lama.
  • Hemat biaya. YGP dapat menghemat biaya perawatan motor Anda karena lebih awet dan tahan lama. Anda tidak perlu sering mengganti sparepart atau melakukan perbaikan akibat kerusakan yang disebabkan oleh sparepart palsu atau tidak sesuai.
  • Garansi resmi. YGP memiliki garansi resmi dari Yamaha Motor Indonesia yang memberikan jaminan dan perlindungan bagi konsumen. Jika Anda menggunakan YGP, Anda dapat mengklaim garansi jika terjadi kerusakan atau kecacatan pada sparepart tersebut.

Pada artikel lainya, kami juga membahas cara memasang Aki Motor NMAX Yamaha, perhatikan letak kutub yang tepat.

Bagaimana Cara Mendapatkan YGP Ori?

Anda dapat mendapatkan YGP dengan mudah di dealer resmi Yamaha atau bengkel resmi Yamaha terdekat di kota Anda. Anda juga dapat memesan YGP secara online melalui situs web resmi Yamaha Motor Indonesia atau aplikasi mobile YPEC (Yamaha Part Electric Catalogue).

YPEC adalah sistem part catalogue yang menggunakan sistem komputer, dimana sistem ini dapat memberikan kemudahan dalam membantu mencari part number, juga dapat membuat perkiraan penjualan kepada customer, dan membuat purchase order (pembelian). Anda dapat mendownload aplikasi YPEC di iOS atau Android.

Baca Juga:

Daftar Harga Spare Part Yamaha Lexy YGP

Harga YGP bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran sparepartnya. Berikut adalah daftar harga sparepart Yamaha Lexi 2023 terbaru dan terlengkap yang kami rangkum dari situs web resmi Yamaha Motor Indonesia:

Nama SparepartPart NumberHarga Eceran yang Disarankan (Rp)
Oil Filter5DM-E3440-0025.000
CVT Grease KIT90793-2512450.000
Ban Luar2DP-F5111-00350.000
BusiCR7E35.000
Saringan UdaraB74-E4451-0060.000
Rantai SET1RC-F6335-00250.000
Kampas REM5ML-W0045-00100.000

Baca Juga:

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang daftar harga sparepart Yamaha Lexi 2023 terbaru dan terlengkap yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang sparepart motor Yamaha Lexi. Jangan lupa untuk selalu menggunakan YGP untuk menjaga kualitas dan performa motor Yamaha Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.