Friday , June 21 2024
Rumah Mewah Senilai Rp13 Miliar Milik Fujianti Utami Menuai Kontroversi

Breaking News: “Rumah Mewah Senilai Rp13 Miliar Milik Fujianti Utami Menuai Kontroversi”

Sebuah berita menarik tengah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia beberapa minggu terakhir. Rumah mewah Fujianti Utami alias Fuji yang berada di komplek Cilandak Margasatwa, Jakarta Selatan dengan nilai sebesar Rp13 miliar, menjadi perhatian publik dalam setahun terakhir.

Meski banyak yang memuji, namun juga banyak yang bertanya-tanya bagaimana Fuji bisa membeli rumah senilai miliaran secara kontan.

Ternyata, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini memiliki sumber penghasilan yang sangat fantastis dari aktivitas live di media sosial. Andrianna Fransisca Merry, seorang pengusaha, baru-baru ini mengunggah chat terakhirnya dengan Fuji di Instagram Story-nya yang mengejutkan banyak orang.

Baca Juga: Misteri di Balik Jasad yang Ditemukan di Grojogan Sewu, Karanganyar Mulai Menemui Titik Terang

Dalam obrolan tersebut, Andrianna membocorkan tarif fantastis yang diberikan oleh Fuji untuk melakukan live di sebuah akun TikTok selama satu jam.

Fuji mematok tarif yang mencapai Rp80 juta per jamnya. Bahkan, harga tersebut termasuk harga pertemanan.

Banyak warganet yang terkejut dengan tarif yang begitu fantastis ini. Mereka juga mempertanyakan kualitas konten yang diberikan oleh Fuji dalam setiap sesi live-nya.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa Fuji memiliki penggemar yang cukup banyak di media sosial, terutama di platform TikTok.

Kontroversi pun terjadi seputar cara Fuji mendapatkan uang dalam jumlah besar untuk membeli rumah mewah senilai Rp13 miliar.

Meski begitu, Fuji sendiri belum memberikan komentar mengenai hal ini. Masyarakat pun semakin penasaran dengan sumber penghasilan Fuji dan bagaimana ia bisa membeli rumah mewah dengan harga yang fantastis tersebut.

Kisah Fuji ini tentunya menjadi pelajaran bagi para pengguna media sosial, bahwa aktivitas online dapat memberikan penghasilan yang besar, asalkan dilakukan dengan konsisten dan berkualitas.

Baca Juga: Pendapatan Manusia Silver Karanganyar Bikin Heboh, Ternyata Bisa Tembus 1 Juta per 5 Jam

Namun, seiring dengan itu, penting juga untuk mempertimbangkan etika dalam menetapkan tarif dan menjaga kualitas konten yang diberikan agar sesuai dengan harga yang diminta.

“(1 jam live streaming TikTok dari akun MADAM…) kalau ini kamu minta berapa?” tanya Fransisca Merry dalam chat yang diunggan di akun Instagramnya @merzsisca, Sabtu (4/3/2023).

“Boleh cii nggak papa, teman 80 juta cuss,” jawab Fuji.

Dilansir dari unggahan TikTok @eljilovers, warganet lantas memprediksi tarif live TikTok Fuji bisa lebih dari Rp80 juta di luar temannya. Karena itu, tak heran bila adik ipar mendiang Vanessa Angel ini bisa membeli rumah miliaran.

“80 harga temen. yg harga normal berapa.. masyaaAllah tabarakallah .. anak baik rejekinya baik,” kata @nchaa_***.

“Teman aja 80 juta, apalagi bukan teman. Sholawatin dulu deh supaya rejekinya kita kayak Fuji juga,” kata @littan***.

“Sebulan dia nabung satu miliar cuiii,” kata ningsih.