Tuesday , April 23 2024
Aroma Parfum Gatsby Paling Enak, Tahan Lama dan Cocok untuk Pria dan Wanita

Aroma Parfum Gatsby Paling Enak, Tahan Lama dan Cocok untuk Pria dan Wanita

Parfum Gatsby Aroma Paling Enak, Tahan Lama dan Cocok untuk Pria dan Wanita. Parfum Gatsby merupakan merek parfum lokal yang populer di Indonesia. Parfum Gatsby memiliki banyak varian aroma yang segar, maskulin, dan menyenangkan. Apa saja parfum Gatsby aroma paling enak yang tahan lama dan bisa dipakai oleh pria dan wanita? Simak ulasan berikut ini.

Parfum mampu meningkatkan kepercayaan diri dan menonjolkan kepribadian seseorang. Ada banyak merek parfum yang bisa Anda pilih, baik yang impor maupun lokal. Namun, jika Anda mencari parfum yang berkualitas, terjangkau, dan mudah ditemukan di pasaran, maka Parfum Gatsby bisa menjadi pilihan yang tepat.

Parfum Gatsby diroduksi PT Mandom Indonesia Tbk yang sudah berdiri sejak tahun 1971. Awalnya, Parfum Gatsby lebih dikenal dengan produk perawatan rambut pria seperti styling wax dan pomade. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, Parfum Gatsby juga mengeluarkan produk perawatan kulit dan parfum untuk pria.

Ada banyak varian aroma Gatsby yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan karakter Anda. Ada aroma buah-buahan segar, aquatic, woody, earthy, spicy, floral, dan manis. Selain itu, Parfum Gatsby juga memiliki jenis parfum yang berbeda-beda, mulai dari eau de parfum (EDP), eau de toilette (EDT), hingga eau de cologne (EDC).

Lalu, apa saja parfum Gatsby aroma paling enak yang tahan lama dan bisa dipakai oleh pria dan wanita? Berikut ini kami akan membahas parfum Gatsby yang populer dan best seller di pasaran. Sebelumnya juga telah kami hadirkan info seputar pelembab wardah untuk kulit berminyak dan cara penggunaannya.

Apakah parfum Gatsby wanginya tahan lama?

Salah satu faktor yang membuat parfum menjadi favorit banyak orang adalah ketahanan wanginya. Tentu saja Anda tidak ingin parfum Anda cepat hilang begitu saja setelah beberapa jam pemakaian. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan jenis parfum yang Anda beli.

Jenis parfum menunjukkan konsentrasi perfume oil atau minyak wangi yang terkandung di dalamnya. Semakin tinggi konsentrasi perfume oil, semakin kuat dan tahan lama wanginya. Namun, semakin tinggi konsentrasi perfume oil juga berarti semakin mahal harganya.

Lihat Juga: Harga Shinzui Body Scrub di Indomaret Terbaru

Berikut ini adalah urutan jenis parfum dari yang paling tahan lama hingga yang paling singkat:

  • Parfum: konsentrasi perfume oil sekitar 30%, ketahanan wanginya sekitar 8-12 jam.
  • Eau de parfum (EDP): konsentrasi perfume oil sekitar 20%, ketahanan wanginya sekitar 6-8 jam.
  • Eau de toilette (EDT): konsentrasi perfume oil sekitar 15%, ketahanan wanginya sekitar 3-5 jam.
  • Eau de cologne (EDC): konsentrasi perfume oil sekitar 2-4%, ketahanan wanginya sekitar 1-2 jam.
  • Eau fraiche: konsentrasi perfume oil sekitar 1-3%, ketahanan wanginya kurang dari 1 jam.

Dari urutan di atas, Anda bisa melihat bahwa jenis parfum yang paling tahan lama adalah parfum dan EDP. Nah, Parfum Gatsby memiliki seri terbaru yang merupakan jenis EDP, yaitu Eau De Blue.

Seri ini memiliki empat varian aroma yang berbeda-beda, yaitu Earth Code, Skyline Code, Air Code, dan Aqua Code.

Eau De Blue Earth Code

Eau De Blue Earth Code merupakan varian aroma woody spicy dengan notes bergamot, lavender, nutmeg, cedarwood, dan sandalwood. Aroma ini cocok untuk Anda yang ingin tampil maskulin dan elegan. Eau De Blue Skyline Code adalah varian aroma woody aromatic dengan notes grapefruit, rosemary, cardamom, patchouli, dan vetiver. Aroma ini cocok untuk Anda yang ingin tampil modern dan dinamis.

Eau De Blue Air Code

Varian Eau De Blue Air Code merupakan aroma citrus aromatic dengan notes lemon, mandarin, basil, sage, moss, dan musk. Aroma ini cocok untuk Anda yang ingin tampil fresh dan casual. Eau De Blue Aqua Code adalah varian aroma aquatic woody dengan notes melon, apple, mint, seaweed, amber, dan oakmoss. Aroma ini cocok untuk Anda yang ingin tampil cool dan sporty.

Parfum Gatsby White up wangi apa?

Selain seri Eau De Blue, Parfum Gatsby juga memiliki seri White Up yang merupakan jenis EDT. Seri ini memiliki tiga varian aroma yang berbeda-beda, yaitu Blanc Wood, Blanc Musk, dan Blanc Citrus .

White Up Blanc Wood

Parfum Gatsby juga tersedia varian White Up Blanc Wood dengan aroma woody floral dengan notes bergamot, jasmine, rose, cedarwood, dan musk. Aroma ini cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan sophisticated. White Up Blanc Musk adalah varian aroma musky floral dengan notes grapefruit, lavender, geranium, musk, dan amber. Aroma ini cocok untuk Anda yang ingin tampil sensual dan charming.

White Up Blanc Citrus

selanjutnya White Up Blanc Citrus merupakan varian aroma citrusy floral dengan notes lemon, orange, neroli, rosemary, dan patchouli. Aroma ini cocok untuk Anda yang ingin tampil fresh dan lively.

Lihat Juga: Harga Deviaena Skincare Terbaru

Apa nama parfum yang wanginya tahan lama untuk pria?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, jenis parfum yang paling tahan lama untuk pria adalah parfum dan EDP. Namun, jika Anda mencari parfum Gatsby yang wanginya tahan lama untuk pria, maka kami merekomendasikan seri Eau De Blue yang merupakan jenis EDP.

Seri Eau De Blue memiliki empat varian aroma yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakter dan kesukaan Anda. Semua varian aroma ini memiliki kesan maskulin dan segar yang bisa membuat Anda lebih percaya diri. Selain itu, seri Eau De Blue juga memiliki kemasan botol yang elegan dan premium.

Apakah parfum Gatsby Bisa Untuk Wanita?

Parfum Gatsby memang ditujukan untuk pria, namun tidak ada larangan bagi wanita untuk menggunakannya. Jika Anda adalah wanita yang menyukai aroma maskulin atau unisex dari parfum Gatsby, maka silakan saja mencobanya. Namun, jika Anda mencari parfum Gatsby yang lebih feminin atau soft, maka kami merekomendasikan beberapa varian aroma berikut ini :

  • White Up Blanc Wood: aroma woody floral dengan sentuhan jasmine dan rose yang lembut.
  • White Up Blanc Musk: aroma musky floral dengan sentuhan geranium yang manis.
  • Splash Cologne Deep Ocean: aroma aquatic floral dengan sentuhan lily of the valley yang segar.
  • Urban Cologne Fresh Green: aroma green floral dengan sentuhan freesia dan muguet yang menyenangkan.

Demikian artikel berita unik tentang parfum Gatsby aroma paling enak yang kami buat untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang parfum Gatsby. Jika Anda tertarik untuk mencoba parfum Gatsby, Anda bisa membelinya di toko-toko terdekat atau online .